WASHINGTON DC, PETUNJUK. com – Samuel Little, sang pembunuh berantai memutar produktif dalam sejarah Amerika, wafat pada usia 80 tahun, lapor CNN , Kamis (31/12/2020).

Menurut Departemen Pemeriksaan dan Rehabilitasi Amerika Serikat (AS), Little telah menjalani 3 hukuman seumur hidup tanpa penanggalan bersyarat dari Los Angeles County atas kematian 3 wanita dalam akhir 1980-an.

Baca juga: Pembunuh Berantai Twitter Killer Ingin Menikah Dulu Sebelum Dieksekusi

Little, menurut FBI telah membenarkan 93 pembunuhan lain yang dinilai jujur. Pada September 2012, Little ditangkap di penampungan tunawisma Kentucky dan diekstradisi ke California pada mana dia dicari atas tuduhan narkoba.

Ketika tempat ditahan, detektif dari Departemen Kepolisian Los Angeles memperoleh kecocokan DNA antara Little dan 3 korbannya dalam kasus pembunuhan tak terpecahkan antara tahun 1987-1989.

Baca juga: Polisi Rusia Tangkap Tersangka Pembunuh Berantai 26 Wanita Lansia

Little, memukul dan mencekik seluruh korbannya lalu tubuh para korbannya dibuang ke sebuah gang, tempat sampah dan garasi, menurut informasi FBI.

Melansir Kompas. com, para korbannya adalah itu yang bekerja sebagai pengedar narkoba atau PSK, dan membuat janji mereka tak akan diinvestigasi oleh FBI.

“Selama bertahun-tahun, Samuel Little percaya dia tak akan tertangkap karena korbannya tak akan dianggap, ” kata analis kejahatan FBI Christie Palazzolo pada NBC News .

Palazzolo mengatakan, walaupun Little saat ini sudah mendekam di penjara, penting bagi mereka untuk memberi keadilan bagi para korban.

Pengakuan Little membuat dia melampaui pembunuh berantai lain, Gary Ridgway, dalam soal jumlah korban yang dibunuhnya.

Baca selalu: Pakar Pembunuh Berantai Perancis Tersebut Mengaku Sudah Berbohong Selama Kariernya

Ridgway yang dijuluki Pembunuh Green River terbukti membunuh 49 orang, dan dijatuhi hukuman seumur tumbuh di Penjara Negara Bagian Washington.

Dia juga dilaporkan melewati Ted Bundy, yang mengiakan membunuh lebih dari 30 rani dalam periode 1960 hingga 1970 silam.

Atau pun Wayne Gacy, yang dikenal juga sebagai Badut Pembunuh, yang membinasakan 30 orang, kebanyakan bocah pria, sebelum dieksekusi pada 1994.

Little meninggal pada Rabu, pukul 4: 53 pagi periode setempat di sebuah rumah kecil yang tidak disebutkan namanya.

Penyebab kematiannya masih belum ditentukan oleh Kantor Pemeriksa Medis LA County.

Baca juga: Peter Sutcliffe Pembunuh Berantai Terkenal di Inggris Wafat, Positif Covid-19