Jakarta

Debat calon wakil presiden (cawapres) Amerika Serikat (AS) antara Pengantara Presiden Mike Pence dan penantangnya, Kamala Harris, dari Partai Demokrat telah dimulai. Isu pandemi virus Corona (COVID-19) menjadi pembahasan perdana.

Seperti dilansir CNN, Kamis (8/10/2020), kedua cawapres terang memasuki arena debat dari perut sisi panggung yang berbeda dalam Universitas Utah di Salt Lake City, Utah pada Rabu (7/10) malam waktu setempat. Pence dan Harris tidak berjabat tangan dan langsung menempati tempat duduk per.

Susan Page sejak USA Today bertindak sebagai pemandu dalam debat cawapres ini. Pada awal debat, Page menjelaskan kalau debat cawapres ini dibagi menjadi 9 segmen, dengan masing-masing segmen berdurasi 10 menit. Setiap cawapres memilih waktu 2 menit buat menjawab tanpa interupsi baik dari moderator maupun cawapres lain.

Selain informasi tersebut, berikut ini berita-berita internasional yang menarik perhatian pembaca detikcom , hari tersebut, Kamis (8/10/2020):

– Debat Cawapres AS Dimulai, Kamala Harris Sebut Trump Malang Tangani Corona

Debat calon wakil presiden (cawapres) Amerika Serikat (AS) antara Pemangku Presiden Mike Pence dan penantangnya, Kamala Harris, dari Partai Demokrat telah dimulai. Isu pandemi virus Corona (COVID-19) menjadi pembahasan perdana.

Seperti dilansir CNN, Kamis (8/10/2020), kedua cawapres tampak memasuki arena debat dari perut sisi panggung yang berbeda di Universitas Utah di Salt Lake City, Utah pada Rabu (7/10) malam waktu setempat. Pence serta Harris tidak berjabat tangan & langsung menempati tempat duduk per.

Susan Page dibanding USA Today bertindak sebagai moderator dalam debat cawapres ini. Di dalam awal debat, Page menjelaskan kalau debat cawapres ini dibagi menjadi 9 segmen, dengan masing-masing bagian berdurasi 10 menit. Setiap cawapres memilih waktu 2 menit untuk menjawab tanpa interupsi baik dari moderator maupun cawapres lain.

– Bahas Transparansi, Kamala Harris Singgung Laporan Pajak Trump

Bahan wakil presiden (cawapres) Amerika Serikat (AS), Kamala Harris, menyinggung perkara laporan pajak Presiden Donald Trump saat membahas soal transparansi di debat cawapres. Harris membahas soal utang yang dilaporkan dimiliki sebab Trump.