Jakarta

Debat perdana calon presiden (capres) Amerika Serikat (AS) yang digelar di Cleveland, Ohio, telah berakhir. Ada momen unik pada perbedaan cara antara istri Donald Trump dan istri Joe Biden pada menyambut suami mereka.

Seperti dilansir The Telegraph, Rabu (30/9/2020), momen kecil semacam ini menjadi pembahasan media. Baik Trump maupun Biden sama-sama didampingi sebab keluarga mereka dalam debat capres yang digelar di Cleveland, Ohio, dengan jumlah penonton terbatas ini.

Setelah moderator debat, Chris Wallace sejak Fox News, menutup debat pertama ini, Trump dan Biden sedang berdiri di belakang podium per. Tidak ada jabat tangan diantara keduanya untuk menutup debat, memikirkan protokol social distancing masih diterapkan di tengah pandemi virus Corona (COVID-19).

Trump tahu hendak beranjak dari podiumnya, tetapi dia tetap berdiri di tepi podiumnya saat mengetahui istrinya, Melania, berjalan menghampirinya ke atas panggung. Melania yang tampak elegan secara setelan warna hitam yang digabungkan dengan kemeja putih itu, terang tersenyum.